Sekilas 2014 to 2015

subhanallaah, walhamdulillaaah.. *lebay

finally yes, postingan pertama di tahun 2015.
sorry, i've been in a real busy life. another transition that ordinary people should face :

college life into career life *hasek

jadi ceritanya gue udah menyelesaikan proses skripsian gue, ayeeee~ tepat sekitar bukan September 2014 tahun lalu gue sidang lalu dinyatakan lulus :) :) alhamdulillah.


momen abis sidang sama the best partners crime in the last 3 years. ,mwah.




dengan segala pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan laptop kesayangan yang gak pernah mati (bahkan waktu gue tidur), skripsi ala kadar yang penting lulus milik gue akhirnya selesai , baik codingan aplikasinya, maupun makalahnya. Gelar pun didapat. Alhamdulillah pokoknya. Wisuda sekitar bulan Oktober 2014 pun akhirnya terselenggara juga, dan gue ter amazed berapa tahun yang gue habiskan untuk bisa ada di posisi wisuda ini :")

ce kece kece kece *cium basah fotonya



oke, next information that im going to tell you in this post is, now im living far far away from home. di bagian timur indonesia boook~ secara akika juga ada turunan darah timur (mamake wong maluku aseli) maka saya memutuskan memilih indonesia timur sebagai daerah penempatan. 

Tadinya mau milih Maluku, tapi ternyata letak Kabupaten yang ada posisi kosongnya agak bikin kurang sreg, akhirnya gue beralih ke Provinsi Maluku Utara. Gue memilih Kota Ternate dan Kota Tidore, dan jengjeeeng~ alhamdulillah dapetnya Kota Tidore Tidore Kepulauan.

Pasti pada nanya, Maluku Utara itu dimana ? ya kalo di peta, ada di sebelah atasnya Maluku. dimana itu? halah pelajaran geografi nya pada berapa sih. Nih gue kasih petanya :


aku peta aku peta aku peta



liat gak? kepulauan itu adalah Maluku Utara dan pulau kecil di ujung panah (liat yang bener coba) nah itu pulau Tidore, dimana sekarang gue bertempat tinggal dan berkantor. gue sampe disini sejak akhir maret 2015 sampai sekarang. Banyak proses dan pengalaman baru yang gue lalui sebelum berangkat. Gue sempet sebulan kelimpungan ngurusuin pemberkasan penempatan, masukin formulir pemilihan penempatan, magang, kemudian Prajab.

Sebenernya masih juga pengen cerita tentang Maluku Utara, tepatnya Kota Tidore Kepulauan dilihat dari kacamata saya yang lahir dan besar di Jekardah. Tapi sodara, bersabarlah, i'll write it one by one.


enough for today, say Alhamdulillah, and lets get back to work! happy thursday :)

Thank You for Reading My Blog!

Kalau tulisan ini bermanfaat, silahkan bagikan ke siapapun yang kalian pikir perlu ikut membaca :)

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment